Cinta dan Hati

Image

Ini tentang hati,

Banyak dari kita menyangka bahwa “mentang-mentang” hati itu domain kekuasaan Allah lantas cinta monyet itu adalah cinta suci yang dianugerahkan oleh Allah sebagai bentuk ridho-Nya atas pacaran.

Padahal bisa jadi percikan-percikan rasa suka kepada lawan jenis itu hanyalah bisikan semua dari setan.

Jauh berbeda cinta yang tulus karena Allah dengan bisikan setan. 
Aaahh… Tentu kalian yang belum menikah pasti tidak akan tahu rasanya, karena rasa cinta karena Allah itu hanya diberikan Allah kepada jiwa yang mentaati perintah Allah yaitu menikah.

Jadi jangan GeEr dulu kalau ada rasa suka sama lawan jenis padahal belum halal, lalu mengatakan cinta karena Allah. Itu kamu ditipu oleh setan… Karena setan memang lihai untuk urusan beginian.

Perhatikan ayat berikut : “Dan ketika syaitan menjadikan mereka memandang baik pekerjaan mereka dan mengatakan: “Tidak ada seorang manusia pun yang dapat menang terhadapmu pada hari ini, dan sesungguhnya saya ini adalah pelindungmu.” Maka tatkala kedua pasukan itu telah dapat saling lihat melihat (berhadapan), syaitan itu balik ke belakang seraya berkata: “Sesungguhnya saya berlepas diri daripada kamu, sesungguhnya saya dapat melihat apa yang kamu sekalian tidak dapat melihat; sesungguhnya saya takut kepada Allah.” Dan Allah sangat keras siksa-Nya. ” (QS 8. Al Anfaal:48)

Kelak kalau kalian sudah celaka lantas kalian mengaku ditipu setan, setan pun berkata “Aku Gak tahu menahu yaa… Itu kan perbuatan kalian ya urusan kalian sama Allah….”

Soo…! Masih mau ditipu setan…??

Bagi yang sudah sanggup menikah, maka segerakanlah menikah. Yang belum maka berpuasalah, jangan malas puasa….!

Oke….

Semoga mencerahkan jumat yang berkah ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s